Sunday, August 10, 2014

Messi bela anak-anak di Gaza

Messi bela anak-anak di Gaza adalah entri ulangsiar dari sesawang Indah. Belohog Kata Kunci Ayat Sebaris berkongsi informasi terkini, maklumat semasa dan coretan umum untuk blog reader di Malaysia. Semoga Messi bela anak-anak di Gaza sama ada tersurat atau tersirat dapat memberi nilai-nilai yang menjadikan kehidupan lebih baik dari sebelummnya. Sekiranya perlu, boleh kongsikan/sebarkan entri Messi bela anak-anak di Gaza ini di laman sosial. Wallahu'alam bissawab.


Messi bela anak-anak di Gaza



9/8/14



Messi bela anak-anak di Gaza

Messi menggendong anaknya Thiago. ©Reuters Pemain sepak bola terkenal asal Argentina Lionel Messi menyatakan dukungannya terhadap hak-hak anak di daerah konflik, terutama di Jalur Gaza.



"Sebagai seorang ayah dan duta UNICEF saya sangat sedih melihat kondisi anak-anak dalam konflik Palestina dan Israel. Kekerasan di sana sudah merenggut nyawa banyak anak-anak dan membuat banyak dari mereka luka," tulis Messi Kamis lalu dalam laman resmi para penggemarnya di media sosial Facebook , seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Jumat (8/8).



"Anak-anak itu," kata Messi," tidak membuat konflik ini terjadi, mereka adalah korban yang harus membayar semua dampaknya. Lingkaran kekerasan ini harus dihentikan, kata pemain klub Barcelona, Spanyol, itu. Anak-anak harus dilindungi di tengah konflik militer.



Pesan Messi di Facebook itu ditulis dalam dua bahasa yaitu Arab dan Inggris. Para penggemar Messi langsung menekan tombol 'like' tanda setuju dan menyatakan dukungan. Hingga kini setidaknya sudah ada 63.571 like dan 12.178 lainnya menyebarkan pesan Messi itu kepada yang lain.



Sejumlah komentar dari para penggemar Messi cukup bervariasi.



"Bagaimana mungkin Anda mendukung organisasi teroris Arab," tulis seorang penggemar menyebut kelompok Hamas yang dilabeli teroris oleh Amerika Serikat.



Sebagian lain menyatakan salut atas dukungan Messi terhadap anak-anak Gaza itu.



"Terima kasih Leo..Bebaskan Palestina"



Sejumlah pengguna media sosial Twitter menilai pesan Messi di Facebook itu memperlihatkan dukungan Messi terhadap Gaza dalam konflik Palestina-Israel ini.



"Leo Messi secara resmi mendukung Gaza ketimbang Israel. Semoga itu bisa membungkam orang-orang yang selama ini mempertanyakan dia," kata seorang pengguna Twitter. merdeka.com


Messi bela anak-anak di Gaza adalah Entri ulangsiar dari sesawang indah. Credit dan Penghargaan kepada Indah iaitu penulis/pemilik asalnya. All due respect dan Trimas kerana menghargai laman Sesawang Belohog.

Share this

0 Comment to "Messi bela anak-anak di Gaza"

Post a Comment